Model Sepatu Wanita

Model Sepatu Wanita

 

Sepatu wanita adalah salah satu jenis fashion item yang sangat penting bagi para wanita. Berbagai model sepatu wanita tersedia untuk memenuhi kebutuhan fashion dan gaya hidup. Salah satu tren sekarang yaitu sepatu korea yang menjadi panutan banyak orang di dunia, karena banyak orang korea yang menggunakan model sepatu ini, penasaran untuk modelnya seperti apa? 

Berikut adalah model sepatu wanita yang ngetrendi di korea:

 

  1. Oxford Shoes

Sepatu Oxford Shoes atau sepatu yang trend di dunia dan sekarang banyak digunakan oleh wanita-wanita di Korea. Sepatu yang populer ini mempunyai tampilan klasik dan fleksibel, bisa digunakan untuk ke acara formal dan casual ditambah dengan penampilan sepatu yang glossy sehingga mudah dipadukan.

 

  1. Ballerina Shoes

Ballerina Shoes merupakan salah satu model sepatu yang iconic ketika digunakan dengan gaya casual. Berbeda dengan sepatu Ballerina yang biasa digunakan untuk menari, Karena sepatu ini dimodifikasi dibagian solnya dengan model sepatu flatform. Ciri dari sepatu ini bisa dilihat dari tali yang berada dipermukaan kaki hingga atas tumit. 

 

  1. Lace Up Flatform

Model Lace Up Flatform adalah sepatu yang sering digunakan oleh wanita di Korea hingga menjadi sepatu yang populer, sepatu platform dengan model flap yang sering muncul tidak menjadi sepatu ini gugur karena pesona lace up masih tetap mendominasi gaya wanita di korea untuk setiap kesehariannya. ditambah dengan model tali yang ada dibagian permukaan sepatu sehingga memberikan kesan yang classy dan edg.

 

  1. Zip Ankle Boots

Sepatu model ini jadi style yang ada di Korea ketika musim dingin hampir semua wanita menggunakan sepatu boots, karena hangat, model yang sampai saat ini digunakan ialah ankle boots. dibagian sisi tupit memiliki zip yang bisa memberikan sentuhan lebih bold.

 

  1. Flat White Sneakers

Sepatu yang sangat cocok untuk bergaya kasual sehingga menjadi salah satu pilihan banyak wanita di Korea. Model sepatu wanita yang digunakan ini biasanya berwarna putih. Karena selain digunakan untuk kasual model sepatu ini juga sering digunakan untuk acara formal. 

 

Itulah model sepatu wanita di Korea yang trendi. Untuk membeli sepatu wanita, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti ukuran, bahan, model, dan warna. 

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Java Scrip

Loker Cirebon 7

Sewa Elf Semarang Terbaik saat ini