Ingin Prewedding di Bandung? Cek 10 Tempat Keren Ini!

Ingin Prewedding di Bandung? Cek 4 Tempat Keren Ini!

Selain sebagai tempat wisata, Bandung juga jadi kota yang pas untuk melakukan foto prewedding tema alam. Keindahan alam serta Kedatangan tempat-tempat photogenic adalah dua alasannya. Kalau anda berminat foto prewed di ibukota Jawa Barat ini, maka bacalah artikel ini hingga tuntas. Soalnya, Keluyuran akan merekomendasikan lebih dari satu tempat foto prewedding di Bandung yang sanggup kamu coba.

Sejumlah saran tersebut sanggup kamu baca di bawah ini. Pilih tempat yang paling sesuai bersama keinginanmu, yuk!

1. Tebing Keraton

Selain Stone Garden Citatah, ada satu daerah lainnya yang tawarkan sensasi berfoto di ketinggian. Tempat tersebut adalah Tebing Keraton. Tempat ini merupakan sebuah tebing bersama tinggi capai 1200 mdpl.

Tak hanya sanggup merasakan sensasi berfoto di ketinggian, kamu dan pasangan pun juga sanggup merasakan sensasi berfoto lainnya. Tebing ini merupakan spot yang menyajikan nuansa sunset dan sunrise yang yahud; benar-benar sesuai membuat kalian yang mengidamkan foto prewedding bersama sentuhan sinar matahari terbit atau terbenam.

Oh ya, spesifik membuat yang mengidamkan foto saat sunrise, kami sarankan supaya kalian singgah lebih awal. Ya, lebih kurang jam 4 pagi, lah. Semakin pagi kamu singgah ke tempat ini, maka tambah masak pulalah persiapan kalian dan tim untuk melakukan sesi foto prewed nanti. Datang ke tempat ini lebih pagi juga akan membawa dampak peluang kalian untuk meraih panorama sunrise yang indah, di saat tempat ini masih sepi. 

2. Stone Garden Citatah

Mau cobain foto prewedding alam di ketinggian bukit, bersama latar belakang bebatuan besar? Kalau ya, kamu dan pasangan sanggup singgah ke Stone Garden Citatah. Tempat yang satu ini memilki 907 meter di atas permukaan laut.  Sesampainya di puncak tempat ini, kamu akan berjumpa sebuah batuan besar yang menjulang ke atas. Di depan bebatuan inilah kamu dan pasangan sanggup melakukan sesi foto prewedding.

Untuk sanggup berfoto di sini, kamu dan pasangan harus menyiapkan stamina yang kuat. Pasalnya, akses jalur menuju ke tempat satu ini memadai menanjak. Adapun wilayah sama juga tempat foto prewed ini tersedia di Citatah, Gunung Masigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

3. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya atau Tahura Juanda juga sesuai banget untuk dijadikan tempat foto pre-wedding di Bandung. Taman rimba Raya ini luas dan asri banget.  Pemandangan berasal dari pepohonan rindang dapat memanjakan kamu dan pasangan. Indahnya panorama tempat wisata seluas 590 hektar ini sanggup dijadikan latar untuk foto pre-wedding kalian.

Mau foto di sini? Datang segera saja ke Taman Hutan Raya Juanda di Kompleks Tahura, Jalan Ir. H.  Juanda No. 99, Kec. Cimenyan, Bandung.

4. De Ranch

Kalau kamu rela prewed bersama gaya ala pedesaan Barat, maka tempat ini amatlah direkomendasikan. Di tempat ini, kamu sanggup berfoto di depan peternakan kuda a la peternakan di Amrik. Kamu dan pasangan juga sanggup foto bareng bersama kenakan baju koboi atau baju khas warga desa di Negeri Paman Sam.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Java Scrip

Loker Cirebon 7

Sewa Elf Semarang Terbaik saat ini