Pinterest Luncurkan Fitur Baru

Pinterest Luncurkan Fitur Baru

 

Pinterest Luncurkan Fitur Baru yang Memudahkan Pengguna Berfokus pada Katalog Belanja

 

Supranatural Nusantara - Pinterest akan meluncurkan fitur baru bagi brand untuk mempromosikan produk dan ide kepada pengguna. Menurut perusahaan digital pinboard pada Rabu, 6 September, usaha tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menumbuhkan belanja online di situs webnya.

 

Fitur-fitur tersebut hadir saat saingan media sosial termasuk Facebook, TikTok dan Snap Inc bersaing untuk pasar e-commerce yang menguntungkan dengan belanja dalam aplikasi atau uji coba pakaian virtual.

 

Merek sekarang dapat mengunggah katalog produk mereka dan Pinterest akan secara otomatis menarik item ke dalam iklan tayangan slide yang akan disesuaikan dengan pengguna berdasarkan minat mereka, kata perusahaan itu.

 

“Fitur ini akan memudahkan pengiklan untuk memiliki iklan video, yang bisa memakan waktu lama untuk diproduksi. Kami ingin mendorong aspek video yang menarik perhatian," kata Julie Towns, kepala pemasaran produk periklanan global di Pinterest.

 

Bahkan ketika raksasa teknologi lainnya memasuki e-commerce, keuntungan Pinterest adalah bahwa pengguna datang ke aplikasi dengan pola pikir belanja dan untuk "merencanakan masa depan mereka," kata Jon Kaplan, kepala pendapatan Pinterest.

 

Situs ini telah dikenal luas sebagai tempat di mana pengguna dapat menyimpan ide untuk topik seperti pernikahan, dekorasi rumah, atau resep.

 

Pinterest juga akan memperkenalkan format iklan untuk memfasilitasi perusahaan dan pembuat konten bekerja sama dalam kemitraan berbayar. Misalnya, pembuat konten dapat memposting video tentang resep makanan penutup, dan merek kue kering dapat membayar untuk mempromosikan iklan ke lebih banyak pengguna.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Java Scrip

Loker Cirebon 7

Sewa Elf Semarang Terbaik saat ini